PROSEDUR LAYANAN

Informasi Prosedur Pelayanan Informasi Oleh PPID PTUN Padang

Prosedur Permohonan Informasi

KLIK DISINI

Prosedur Pengajuan Keberatan

KLIK DISINI

Prosedur Sengketa Informasi

KLIK DISINI

Informasi Secara Berkala

KLIK DISINI

Informasi Tersedia Setiap Saat

KLIK DISINI

Informasi yang di Kecualikan

KLIK DISINI

PERMOHONAN INFORMASI

Klik Tombol ini untuk melakukan Pengajuan Permohonan Informasi

SUBMIT

KEBERATAN INFORMASI

Klik Tombol ini untuk melakukan Pengajuan Keberatan Informasi

SUBMIT

Visi dan Misi

Visi

"Terwujudnya pelayanan informasi yang transparan dan akuntabel untuk memenuhi hak pemohon informasi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku”

Misi

  • Meningkatkan pengelolaan dan pelayanan informasi yang berkualitas, benar dan bertanggung jawab.
  • Membangun dan mengembangkan sistem penyediaan dan layanan informasi.
  • Meningkatkan dan mengembangkan kompetensi dan kualitas SDM dalam bidang pelayanan informasi.
  • Mewujudkan keterbukaan informasi dengan proses cepat, tepat, mudah dan sederhana

TIM PPID

PROFIL PPID

Keputusan Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Padang Nomor : W1-TUN2/247/OT.01.3/III/2023 tentang Struktur Pelaksana Pelayanan Informasi Dan Dokumentasi Pada Pengadilan Tata Usaha Negara Padang Tahun 2023 dengan Susunan Pelaksana Pelayanan Informasi dan Dokumentasi sebagai berikut :

  • Ketua dan Panitera sebagai Dewan Pertimbangan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID).
  • Sekretaris sebagai Atasan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)
  • Panitera Muda Hukum sebagai Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)
  • Panitera Muda Perkara, Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana, dan Kepala Sub Bagian Umum Keuangan Sebagai Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pelaksana.
  • Aparatur Pengadilan sebagai Petugas Layanan Informasi

(Vide SK KMA Nomor 2-144/KMA/SK/VIII/2022 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan )

KEGIATAN

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi

Penghargaan Sertifikat Penerapan Kerterbukaan Informasi Publik Pada Website

Penghargaan Sertifikat Penerapan Kerterbukaan Informasi Publik Pada Website

Penghargaan Sertifikat Penerapan Kerterbukaan Informasi Publik Website Pengadilan Tata

Rapat Koordinasi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi

Rapat Koordinasi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi

Pada hari Selasa tanggal 25 bulan Maret tahun 2025 pukul 11.00 bertempat di Ruang Media

Rapat Koordinasi Rutin PPID PTUN Padang

Rapat Koordinasi Rutin PPID PTUN Padang

Pada hari Selasa tanggal 18 bulan Maret tahun 2025 pukul 10.00 bertempat di Ruang Ketua